APEL KESADARAN NASIONAL DI PA RANTAU BERLANGSUNG KHIDMAT

Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Rantau dilaksanakan Apel Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin langsung Ketua PA Rantau Dra. Hj. Noor Asiah, yang dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh Karyawan dan Karyawati serta Mahasiswa Praktikum B Institut Agama Islam Darussalam Martapura, Rabu (17/10/18)

Ketua PA Rantau dalam amanatnya menyampaikan pentingnya Apel Kesadaran Nasional yang biasa dilaksanakan setiap satu bulan sekali yaitu untuk memupuk kesadaran seluruh Aparatur Sipil Negara untuk terus semangat dalam bekerja dan senantiasa memprioritaskan tugas sebagai Abdi Negara daripada kepentingan pribadi atau golongan serta selalu istiqomah dalam melakukan tugas dengan sebaik-baiknya. Beliau juga menghimbau agar terus meningkatkan kerja dan kinerja secara professional, akuntabel dan inovatif.

Dalam amanatnya juga beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa praktikum B Institut Agama Islam Darussalam Martapura yang telah ikut andil dalam menjadi petugas apel kesadaran Nasional hari ini. “Hal ini akan menjadi pembelajaran kedepannya kalau adik-adik mahasiswa sudah menjadi Aparatur Sipil Negara baik di lingkungan Peradilan atau lembaga lainnya”. Papar Ketua PA Rantau. Mahasiswa yang menjadi petugas apel tersebut antara lain Saidi M. Fajar Sadeli bertugas sebagai pembawa acara, Ahmad Noor bertugas sebagai pembaca Pembukaan UUD 1945, Rizqi Fuadi selaku pemimpin doa, Harie Fernanda Saputra menjadi ajudan dan Muhammad Hilmi sebagai Komandan Upacara.

Upacara ditutup dengan doa bersama dipimpin  M.Rizqi Fuadi serta foto bersama peserta apel.

Editor: TIM TI PA Rantau

Related Post

Leave a Reply